Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

Share on :


Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI - Sepertinya para pembaca akan tertawa kecil sedikit mengejek karna sepertinya orang seperti saya tidak akan menjadi Anggota DPD RI . Tetapi apasalahnya kalau seseorang mempunyai cita-cita dan angan-angan yang nantinya akan dia pilih . Jadi disini sedikit ulasan dan keinginan saya pada saat saya menjadi DPD RI saya akan :

  1. Hal pertama yang akan saya lakukan yaitu saya akan menjunjung tinggi daerah yang akan saya pimpin nanti .
  2. Meratakan bidang bidang wirausaha agar lebih mudah untuk para wirausaha menyebarkan hasil karyanya .
  3. Mensosialisasikan untuk daerah daerah agar menjaga dan selalu melestarikan budaya budaya dan ciri khas masing masing yang ada di daerah itu . Dan lebih tepatnya menjaga kebudayaan tiap tiap daerah .
Nah . Mungkin diatas itu sedikit ulasan Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI entah nantinya akan terwujud atau tidak yang pasti saya memiliki suatu keinginan kelak saya ingin menjadi Anggota DPD RI . Apabila tidak tercapai tulisan ini bisa menjadi kilasan untuk saya agar menjadi yang lebih baik dari sebelumnya .
Terimakasih Buat Sobat Telah Ikut Membaca Tulisan Saya Tentang Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI .
Tidak ada salahnya kalau Memberi sedikit Coretan atau motivasi untuk saya kedepannya :)

Di Tulis Oleh Dicky Rahman Ramadhan | Protected By Allah SWT
Anda sedang membaca artikel tentang Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI dan anda bisa menemukan artikel Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI ini dengan url http://coretan-sikambing.blogspot.com/2011/12/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI sumbernya.

{ 24 komentar... read them below or add one }

tower triangle mengatakan...

mudah2han jadi beneran gan,,,, belajar yang serius ya,,,,

rofingi mengatakan...

semangat mas,,,, pasti bisa jd anggota dpr,,,, nanti saya tak jd presidennya

Ardan Sirodjuddin mengatakan...

tulisan yang bagus mas

Elite Guardian mengatakan...

tpi klo agan bneran jdi anggota DPD RI, jgn lupa ttep blogging ya gan... :)

zhey five mengatakan...

wahhh bagus juga tu sob, tapi jangan sprti DPD skrang ini banyak tidur, banyak nyantai, banyk korupsinya, yang penting banyak lah.....

Ziyad Farhan mengatakan...

hha, bener kata mas @zhey five

bagus juga.
semoga adminnya bisa kesampaian menjadi DPD RI :D

Muhammad_Yuki_Indrawan mengatakan...

mau komeng apa bingung yehh ?
joss dah tulisannya . . .

SPARTAC mengatakan...

kawkwakawkwa semogaaja

Sharing Ilmu Pengetahuan mengatakan...

Lanjutkan Gan Cita-citamu...
Semoga Apa yg dicita-citakan agan Akan Terwujud

Zaid Shibghatallah mengatakan...

sukses sobbb:D

Dwinkha Agita Puteri mengatakan...

Seandai nya kalo aku jadi anggota DPD RI aku pasti akan mengayomi masyarakat yang kurang mampu, membasmi kejahatan , menegakkan keadilan.

hehehe, tapi itu semua pasti kita capai dengan 1 syarat, Belajar dan Jangan takut kepada kegagalan, karena kegagalan adalah tonggak awal menuju keberhasilan ..

Harrys mengatakan...

Semoga terwujud gan! hehehehehhe :D

Dicky Rahman Ramadhan mengatakan...

@tower : amin , siap mas :)
@rofingi : wah suram dong daerahnya kalo presidennya mas :)
@ardan sirdjuddin : terimakasih pak :)
@elite guardian : siap sobat :)
@zhey five : dijamin akan membuat perubahan :)
@ziyad : oke makasih sobat :)
@muhammad yuki : terimakasih :) sering2 main sini :)
@SPARTAC : hahahah sedikit tertawa mengejek nih :)
@Sharing Ilmu Pengetahuan : amin mas :)
@zaid : oke sob :D
@mbak dwinkha : terimakasih motivasinya :D
@harrys : tq sobat :)

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI mengatakan...

Segala CitaCita pasti akan bisa terwujud klw ada kemauan dan berdoa..
semoga sukses buat kontes SEO Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

New SUPERKREASI mengatakan...

hahahahaha :D ..
ane dukung Jon !!!! oi oi oi ... :D

Dicky Rahman Ramadhan mengatakan...

@mas Leo : tq :)
@Superkreasi : Oke terims sobat :)

Zh!nTho mengatakan...

wah keren post nya nih gimana bikinnya nih

Dicky Rahman Ramadhan mengatakan...

@zhinto : ini juga lagi belajar mas :D

Cirebon-Cyber4rt mengatakan...

nice gan :D

klo ane jadi DPR, ane mau buat UU khusus Blogger :) yaitu setiap orang Indonesia wajib mempunyai Blogger ! hahaa

Mbah Qopet mengatakan...

sep , teruskan perjuangan ente

Dicky Rahman Ramadhan mengatakan...

@Cirebon : hahahha bagus juga tuh :D setuja saya :D
@Mbah Qopet : siap mbah :)

Ewa Kartins mengatakan...

Sukses dan salam kenal. Budaya memang perlu dijaga biar ga punah. Biar ga dicuri juga. hehehe

Dicky Rahman Ramadhan mengatakan...

@ewa kartins : iye sob :) makasih udah jalan2 kemari :)

F u n y mengatakan...

semangat mas, mulai membangun dari yang kecil aja :)

dukung saya ya mas :
http://diarykhansa.blogspot.com/2011/12/bisnisku-resolusiku.html

Posting Komentar