Game Flash Unik dan Lucu "Satpam Vs Suster Ngesot"

Share on :
Game Flash Unik dan Lucu "Satpam Vs Suster Ngesot" - Masih ingat kejadian yang menimpa salah seorang mahasiswi yang berpura-pura menjadi suster ngesot dan mendapat tendangan dari satpam di salah satu hotel di Bandung? Dan rupanya kejadian itu menjadi inspirasi oleh pengembang game dan menjadikannya sebuah game flash. Dalam bentuk game flash, situs game, gejegames.com, kemudian membuat game tendangan satpam ke suster ngesot. Game ini dimanakan Pak Satpam Vs Mbak Ngesot.


Dalam game tersebut mengisahkan seorang satpam yang bernama Titok. Saat bertugas mengamankan lingkungan perumahan, dikisahkan Titok kaget melihat suster ngesot. Di benak Titok, daripada mengganggu orang lain, Titok pun kemudian menendang suster ngesot itu. Para pemain hanya perlu mengatur kekuatan tendangan serta sudutnya dengan mengklik menggunakan mouse. Setelah itu, Titok pun menendang suster ngesot. Penilaian game ini adalah jauhnya jarak tendangan Titok. Anda penasaran dengan game tersebut. Anda penasaran dengan game tersebut ??

BUAT YANG MAU MAIN
Anda sedang membaca artikel tentang Game Flash Unik dan Lucu "Satpam Vs Suster Ngesot" dan anda bisa menemukan artikel Game Flash Unik dan Lucu "Satpam Vs Suster Ngesot" ini dengan url http://coretan-sikambing.blogspot.com/2011/12/game-flash-unik-dan-lucu-satpam-vs.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Game Flash Unik dan Lucu "Satpam Vs Suster Ngesot" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Game Flash Unik dan Lucu "Satpam Vs Suster Ngesot" sumbernya.

{ 6 komentar... read them below or add one }

bagashp mengatakan...

manab nih game ... ane mau coba dulu ahhh

health and Beauty Tips mengatakan...

Setelah beritanya heboh, eh ternyata ada gamenya juga.. Kreatif banget nih

Dicky Rahman Ramadhan mengatakan...

@bagas : ahahahha gamenya konyol juga nih ~

@health : ia sob keren :)

Aliv mengatakan...

Kreatif banget, dibikin game segala. Izin share ke FB yah :D

rusydi hikmawan mengatakan...

ini produk dalam negeri ya. boleh neh disedot, gan

Blogger Blegedes mengatakan...

Boleh dicoba nich... izin sedot Gan..^_^

Posting Komentar