Perkenalan Dulu Deh . Sapa Sih Si Kambing ini ?

Share on :




Halo Kawan Baru Pertama nih Buat Blog Tentang KeTololan ane . Krik krik >.<
Perkenalan dulu deh
Nama : Dicky Rahman Ramadhan ( Panggil aja SiKambing )
Asal : Rumah Sakit , Tepatnya Semarang
Umur : Maaf lain kali soalnya lagi lupa .. Masalahnya dari lahir orang tua saya ngerayain ultah ane jadi lupa deh tuh umur ane sampe sekarang . Krik Krik
Dan saya pun Masih pelajar kelas 2 Smk . Lebih Tepatnya di SMK N 8 SEMARANG ngoook ! Jurusan ane TKJ = Teknin Komputer dan Jaringan #gaadayangtanya ! .
Maaf Foto di atas editan soalnya Wajah saya jelek , takutnya Komputer kalian jadi eror apa lebih parahnya bakal leduk . ( KARENA WAJAH SAYA BUG VISUAL )

Saya dari 3 bersaudara . Dan saya paling Tua dan paling Aneh


Nah Foto Yang Satu ini temen ane yang iseng ambil .. ampun dah gilak muka ane ancuuurrr .. kalo yang di blakang itu tas tmn ane .. soalnya waktu itu lagi gilak gak ada kerjaan. isengin tmn2 aja .. Jadi prinsip ane bikin ketawa temen2 itu nomer 1 :D . Yakin dah murni itu bukan TAS ane .. >.<

Bisa Ketemu saya di Facebook @Dicky Rahman Ramadhan Hati Hati Dengan Link Disebelah di Jamin Kalian bakalan muntah2 dan gak bakal masuk sekolah selama sebulan .

Sudah itu aja deh Kayaknya . dan mungkin Kenal Dengan saya juga gak penting awkawkk Krik Krik ..
Selamat Membaca Blog Saya :D
Anda sedang membaca artikel tentang Perkenalan Dulu Deh . Sapa Sih Si Kambing ini ? dan anda bisa menemukan artikel Perkenalan Dulu Deh . Sapa Sih Si Kambing ini ? ini dengan url http://coretan-sikambing.blogspot.com/2011/09/perkenalan-dulu-deh-sapa-sih-pelajar.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Perkenalan Dulu Deh . Sapa Sih Si Kambing ini ? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Perkenalan Dulu Deh . Sapa Sih Si Kambing ini ? sumbernya.

{ 4 komentar... read them below or add one }

Blog blog mengatakan...

itu fotonya bug visual semua haha :-O
sukses selalu bro , visit juga : http://catatan-yuki.blogspot.com/ . maturnuwun

Berbagi Kreativitas mengatakan...

Bug Visual Error dong..?? :D kalo untuk apl masih bisa diperbaiki. Kalo orang? Cari duit dulu.. karena kalo ada duit semua itu gak berlaku.. hehe

Dicky Rahman Ramadhan mengatakan...

@mas yuki : hahahah iya ancur mas :)

Dicky Rahman Ramadhan mengatakan...

@berbagi kreativitas : hahaha iya bener :D apl ? rpl atuh ~ makasih visit + komennya mas :)

Posting Komentar