1 Hal Yang Sangat Tolol di Pelajaran Bhs.Inggris (?)

Share on :

Halo Kawan2 ini nih expresi saya saat buat Post Ketololan ane yang pertama :D mungkin karena udh jam tidur ini mungkin masih pukul 21:01 dengan di temani lagu lagu dangdut di Laptop Ane
Mohon Maklum Karena Kamera rada buram , dan pastinya MUKA SAYA MEMANG BEGINI


Langsung aja pada topik deh

Kenapa saya beri judul Seperti itu
Karena saat kemarin Sabtu saya waktu terima pelajar Bhs.Inggris saya sangat tolol dan sangat sangat memalukan di depan para teman saya
Kawan2 pasti tau : I , YOU , THEY , WE , HE , SHE , IT
apa sih kata diatas ==" kenapa saya lupa lagi hadooohh .
naah mulai daah ceritanya .
Karena waktu itu hari sabtu dan as pelajaran bhs ingnya jam terkahir . Pada waktu itu otak juga udah pada panas di pikiran udah cuma main aja daaah >.< pada waktu itu diberi tugas gak taunya ane malah jalan mondar mandir gak jelas >.< rame sana rame sini , dan pada waktu itu juga aku di panggil sama guru bhs ing saya . panggil saja Mis ***** tiiiiiiiiiiiiiiiiit tidak boleh menyebut produk hanya orang beriman saja yang bisa melihatnya . kalo tidak bisa ya pasti anda tau sendiri Krik Krik

didepan saya mala suruh jawab suatu pertanyaan yang ada di soal itu , pada waktu itu juga aku blank banget !! shocking soda . hoeeeek . udah deh patung di depan guru ane malah jiwit jiwit gak jelas kayak seorang pembeli lagi nawar sepatu >.< krik krik

dan akhirnya malah guru bertanya menyangkut diatas itu tadi ==" woaw tambah grogi saja saya mana gak bisa tambah grogi holoh holoh tololnya , namun gak lama teman saya pasti ada yang bantu . THANKS BUAT TEMAN YANG KEMARIN UDAH BANTU wloupun juga ada yang ngeledek sih ..

setelah jam kurang 5 mnit mau pulang nih .. guru ku tadi bilang ke tmn2 ..
Guru : " Pokoknya kalo si Obama gak bisa menjawab ini semua minggu depan ULANGAN "
Temen: " hoeeeeeeeek dicky kalo gak bisa pulang ane gebukin " ( waloupun ada yang blang " nasip kita di tangan mu dik " ) ( Macam Hukuman mati aja ya >.< )
Guru : " Salah siapa milih presiden kayak dia . Presidennya aja gini gimana nanti rakyatnya "
Temen : " Ngakak deh tuh smua tmn ane " ckckckc tololnya ane

sampai aku ulangin tuh kata2 sampe 99.9% hafal di otak . tapi gak tau besok .wwkkwkw
akhirnya waktu bunyi bell menyala akhirnya kata terakhirpun terucap di mulut saya :D alhamdulilah hahahhaha
Temen2 pada bereaksi wkwkwkkwkw

Malu Bercampur senang sudah dapat pelajaran yang cukup aneh dan bodohnya aku gak bisa jawab pertnyaan guru saya tadi zzz .
Oya pasti bertnya2 tentang kenapa saya di panggil Obama . karena kata teman2 saya mirip dengan pak Obama gak tau deh dari maananya :P
Sampe sampe waktu di jalan pulang si guru bhs.ing saya tadi jalan berama guru2 lain dan bicara + carita2 yang tadi Koar koar di dalem ati ane . Kenapa coba kudu di bilang ke semua guru .. Kenapa ndak di omongin sekalian  ke Pak SBY ..

Sampe2 di Parkir saya mau pake helm Ketua Kelas saya yang biasa sering di panggil CICIK tauk deh dari mana mungkin karena matanya sipit . wwwkwkw .
CICIK : " gmn sih BAM tadi kok bisa gitu "
ane : " Blank dudud "
CICIK : " mungkin kamu tuh GROGI "
ane : " dalem ati ane WHAT !!! GROGI !!! MURNI ANE LUPA MBAK !!!
CICIK : " Duluan BAM "
ane : " Okeh "

Dah jalan dah tuh ane ke rumah .. MAKAN MANDI BERANGKAT MAIN hawahwahw ..
Lupakan Semua tuh penat yang tadi .. Biasa Ke Warnet . Kerjaan Orang Tak Punya Pacar :D

The End :) See You Next Post :)
Anda sedang membaca artikel tentang 1 Hal Yang Sangat Tolol di Pelajaran Bhs.Inggris (?) dan anda bisa menemukan artikel 1 Hal Yang Sangat Tolol di Pelajaran Bhs.Inggris (?) ini dengan url http://coretan-sikambing.blogspot.com/2011/09/1-hal-yang-sangat-tolol-di-pelajaran.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 1 Hal Yang Sangat Tolol di Pelajaran Bhs.Inggris (?) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 1 Hal Yang Sangat Tolol di Pelajaran Bhs.Inggris (?) sumbernya.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Blog blog mengatakan...

makanye kalo jam Bhs.Inggris jangan berisik bae bro ning kelas ,
sukses selalu bro , visit juga : http://catatan-yuki.blogspot.com/ . maturnuwun

Dicky Rahman Ramadhan mengatakan...

@Muhammad Yuki : hahahha iya juga :D terims motivasinya :)

Posting Komentar