Si Kambing Terobsesi Menjadi Penulis (WHAAT ?)

Share on :
Halo Sobat :D
Ketemu Lagi nih sama saya . hahaha macam host aja .
Mau Cerita nih T A P I ?? cerita apa ??

O . . . yah Tetang keinginan aku aja deh . hahaha
Cekibruutt :
Minggu pagi tuh bangun langsung buka laptop lalu ga  lupa buka tuh FB . gak lama ada chat tuh dari kawan . Sebut saja namanya Erik OmO
Nih Percakapan Di FB :

Erik OmO : " Dik rene ki nanda jogo neng CN " ( Dik sini nih nanda jaga di CN ) siapa Nanda ? kawan saya juga satunya yang otak udah + mesum . apa itu CN ? CN = Candi Net , nama warnet yang sering kita jajah :D
Saya : " Nganti kapan njogone " ( Sampe kapan jaganya ? )
Erik OmO : " JAM 3 "
Saya : " Yo , Ojo saiki masalahe urung adus " ( Ya , jangan sekarang masalahnya belum mandi "
Erik OmO : " woke "

Sesampai Disana saya lihat si nanda di meja Operator dia lagi liat2 di youtube tentang @Raditya Dika .
@Raditya Dika ? siapa itu ? Seorang Penulis yang sebuah karyanya saat 2009 dijadikan film yang Berjudul " Kambing Jantan " lalu sekarang dia sedang belajar Ngelawak !
@Raditya Dika . KAMBING JANTAN itu salah satu nama buku yang telah dia buat dan karya pertama buatan dia :) ada juga karya dia yang lain jadi males nyeritaiinya .. CARI AJA DI GOOGLE BANYAK !

Dalam hati saya WOW ! KEREN !
pikir 2x deh saya .
setelah tak lama saya melihat2 vidio2 dia ngelawak di depan para penonton rasanya mengocok perut . tanpa henti tertawa ==" LEBAY ! 
Sampai film "KAMBING JANTAN" pun juga saya lihat sampai selesai .

Setelah sesampainya tuh saya di rumah saya mikirin tentang tadi ( Bukan karena saya mikirin Raditya Dikanya " Lu kira ane MAHO >.< " saya mikirnya kayaknya enak yah jadi penulis buku gitu :D jadi pingin )

Mungkin Gak ya si tolol bisa seperti dia ?? Mungkin Si Radit tadi salah satu tokoh yang sangat berjasa karena membuat saya sangat sangat Teropsesi dengan dianya yang saatnya saya melahirkan nih blog .. bukan berarti setelah saya meluncurkan ini blog saya udah jadi penulis .. bukan gitu .. saya meluncurkan blog pribadi ini hanya kala utuk saya belajar menulis :)

Di benakku menjadi sebuah penulis itu tak gampang . ada teman yang berkata padaku :
@Dyah : mau jadi penulis ? kok masuk di jurusan Komputer ? harusnya masuk jurusan Bhs Indonesia ( Dalam hati ***&^$%#@&@* nyambung yah kok bisa sampe kudu ke Bhs Indonesia )
@Issty : Amin , semoga cita2 kamu tercapai :) ( seneng ada yang suport trims buat Gendut ku )
@Roy OmO : apa ? jadi penulis ? jadi penulis buku BOKEP aja dijamin terkenal ( Buset parah amat nih anak . emang otak saya kalo lagi aneh jadi gak karuan tapi dimana2 penulis itu menulis yang baik bukan yang buruk ==" haduh haduh temen ane yang satu ini bukannya suport malah gak bener . PARAH ! )

Jadi dari tanggepan2 temen2 di atas :
MENJADI SEORANG PENULIS GAK HARUS DALAM BIDANGNYA . SEORANG PENULIS ITU DATANGNYA TIBA2 DARI KEINGINAN KITA SENDIRI :) JADI NO PROBLEMO :) SEBELOM KITA MENCOBA JANGAN BERKATA TIDAK BISA :D


Huyuh ==" udah ketinggian pikiran ane >.<
semoga saja jangan jatuh deeeh .. amin :D

Menurut kalian :
APA HARUS PENULIS BISA BERBAHASA INGGRIS DAN BHS INDONESIA YANG BENAR ?


Menurut Saya :
Gak Harus ! Sekarang gak bisa besok masih bisa belajar :)


To All minta suport deeeh :D
hahahay ..
Sepertinya sekian dulu deh dari saya :)
Selanjutnya Ketemu Di Post yang akan datang yah :)
See You :)
Anda sedang membaca artikel tentang Si Kambing Terobsesi Menjadi Penulis (WHAAT ?) dan anda bisa menemukan artikel Si Kambing Terobsesi Menjadi Penulis (WHAAT ?) ini dengan url http://coretan-sikambing.blogspot.com/2011/09/si-tolol-terobsesi-menjadi-penulis.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Si Kambing Terobsesi Menjadi Penulis (WHAAT ?) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Si Kambing Terobsesi Menjadi Penulis (WHAAT ?) sumbernya.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Blog blog mengatakan...

moga impian ane tercapai bro ,
sukses selalu bro , visit juga : http://catatan-yuki.blogspot.com/ . maturnuwun

Dicky Rahman Ramadhan mengatakan...

@Muhammad Yuki : Amin mas :)

Posting Komentar