Kenapa Masih Ada Yang Mau Berteman Dengan Saya ?

Share on :
Sudah Lama tidak berbagi nih :D Mumpung lagi nganggur dan gak ada kerjaan gak ada salahnya iseng iseng nih buat post ginian .. Bantu tenarin temen ^^ hawhawhaw
Sampai sekarang aku masih bingung , WHY ? kenapa selama ini masih ada ya yang mau temenan sama ane ? apa untungnya coba ?? Tolol , Terpaksa Tampan , Suka Menabung . #GA PENTING

 Maaf Jangan Tonjok Layar -_- ini Bukan Badut Ulangtahun

Langsung Saja Bagi Teman Teman yang ada di bawah saya minta maaf apabila wajah tidak berbentuk :

1.Roy OmO
Gak Tau nih Foto yang ambil sapa , yang pasti saya Bukan HOMO
Kurang Jelas ? Bentar Bentar Saya Upload Lagi
Ini Dia . Kalo masih buran memang wajahnya BUG VISUAL

Sedikit Tentang Roy : Roy seorang Petua di kelas saya . WHAT THE MAKSUD ? kenapa si Roy bisa di bilang Petua ? So ? Dia dianggap anak anak sebagai ketua suku . Di sela sela ketuannya bahkan dia sering menjadi barang ejekan yang udah bau tanah lah yang apa lah . Kasihan lihatnya . mau apa lagi ? emng ini udah takdir :) Horas :D Roy OmO

2.Bayu OmO
Kalo ini mah dia emng udah tenar sebelumnya . Dia kan artis NTT . Yang Sebelahnya maaf lupa ane sensor . Tau dong itu sapa ? gak tau berarti ketinggalan jaman

Sedikit Tentang Bayu : Disini posisi bayu sangat miris banget . Tau kenapa ?? di sela sela istirahat / di sela sela kekosongan jam dia slalu aja jadi bahan omongan yang dari ejek ejek lah apa apa lah tapi dari ejekan itu dia gak mau kalah . Contohnya dengan membalas pake Fisik , kadang kadang kalo lagi dibuat barang bicaraan dia juga sering mengalihin perhatian untuk ejek tuh ke orang lain . Tapi sayangnya kesalahan dia muka nya yang konyol juga gak bisa di rubah :D Horas :) semangat . Banyak Pahala lu :D

3.Adit OmO
Maaf bang mukanya sesuatu banget daaah :D

Sedikit Tentang Adit : Adit ini anak kecil yang G A U L , dia udah kek radio / TV kalo pagi pagi sering siaran tuh kasih info ke temen temen tapi ada baiknya juga sih buat anak anak :D hawhawhwa dia mah jjarang jadi barang ejekan . WHY ? mukannya gak sesuram @Bayu OmO . Horas :D

4.Luthfie OmO
S U R A M

Sedikit Tentang Luthfie : Anak Metal \m/ dia mah pembantu saya jadi kompor2 tuh si @Bayu OmO sering jadi temen duet ane . dangkal banget omongannya . Sering Bawa lagu lagu yang mengandung SARA di HP dia . awkaowkawokawokw , dia Mungkin Paling Homo di antara anak anak . Horas Bror :D

5.Randy OmO
Ampunnn -_- @RANDY yang Kiri yang Kanan mah Luthfie yang di atas . Muka S U R A M :D

Sedikit Tentang Randy : Nih anak nih ya gak bisa kalo diem . WHY ?? tangannya Gratil ? What the maksud ? Gratil ? apaan noh ? misal Kencing bareng bareng , mana kagak di guyur lagi . ampun anak ini . tapi Persahabat pertama di mata dia :D Horas :D

6.Yuki OmO
Banci BUKAN ! Cowo BUKAN ! Lalu ?

Sedikit Tentang Yuki : Yuki ini seorang Bos MostWanTed ? tau game itu kan . Balap Kuda yakan :P bukan bukan itu mah game balap mobil .. kenapa disebut gitu ?? doi sering bawa laptopnye ke sekolah buat main tuh gamenya di skolah . + Main sama kawan kawan di atas .. kadang dia gak kebagian main sih soalnya di buat main sama anak anak . hawhawhawhaw . dia juga anak sok sibuk se kelas . buset cacad lah . Emosi Tinggi kadang juga buat anak anak bnyak yang gak suka sama dia . Jadi buat mas Yuki OmO teman2 butuh untuk anda turunkan emosi yaaa :D Horas :D

Sekilas dari Foto Foto teman dicku yang S U R AM dan karena persahabatan ini dicky mau bangun BOY BAND .
BOY BAND apaan ??

7 HOMO kan diatas udah ada 6 orang tuh tambah ane jadi 7 deeeh :D So ?? buat nambahin tuh jeritan Cewe cewe di indonesia .. Kok ? Jelas lah tampang kita kan Tampan gitu :D Bisa dibilan Terpaksa Tampan :D
ALHAMDULILAH :D SISWANTO :D

#NB : BAGI TEMAN TEMAN DICKY YANG DI ATAS :D JANGAN MARAH YAAA :D JUST SHARE KE TEMAN TEMAN LAUT NIH SOALNYA KEMARIN PUTRI DUYUNG MAU MINTA TENTANG KALIAN SEMUA . SIAPA TAU KITA JADI ARTIS DI DUNIA AIR :D

Sedikit Dari Dicky
Tunggu yang selanjutnya yaaa :D
Terimakasih :D
Anda sedang membaca artikel tentang Kenapa Masih Ada Yang Mau Berteman Dengan Saya ? dan anda bisa menemukan artikel Kenapa Masih Ada Yang Mau Berteman Dengan Saya ? ini dengan url http://coretan-sikambing.blogspot.com/2011/10/kenapa-masih-ada-yang-mau-berteman.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kenapa Masih Ada Yang Mau Berteman Dengan Saya ? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kenapa Masih Ada Yang Mau Berteman Dengan Saya ? sumbernya.

{ 4 komentar... read them below or add one }

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial mengatakan...

Narsis jg fotonya... kwkwkwkwk

Blog blog mengatakan...

itu foto ane ganteng banget yaa [Protes=kimcil]
visit juga ya http://catatan-yuki.blogspot.com/

Dicky Rahman Ramadhan mengatakan...

@Ban Terbaik : hahahha ia tuh pada narsis semua sobat ane mas :D

Dicky Rahman Ramadhan mengatakan...

@Muhammad Yuki : hahahah situ yang paling HOMO mas :)

Posting Komentar